DSpace Repository

Peran Guru Pendidikan Agama Islam Dalam Menerapkan Pendidikan Multikultural di kelas XI SMAN 70 Jakarta

Show simple item record

dc.contributor.advisor Akhmad Sodiq
dc.contributor.author Aridlah Sendy Robikhah, 14311356
dc.date.accessioned 2020-07-09T06:05:06Z
dc.date.available 2020-07-09T06:05:06Z
dc.date.issued 2018-08-02
dc.identifier.uri http://repository.iiq.ac.id//handle/123456789/825
dc.description.abstract Terjadinya tragedi multikultural yang bersifat negatif dimana pendidikan menjadi perantara dalam menerapkan pendidikan multikultural. Bertujuan untuk mengetahui peran guru PAI SMAN 70 Jakarta dalam menerapkan pendidikan multikultural serta mengetahui faktor pendukung dan penghambatnya. " Bagaimana peran guru PAI dalam menerapkan pendidikan multikultural?" "Apa saja faktor pendukung dan penghambat guru PAI dalam menerapkan pendidikan multikultural?" Metode penelitian kualitatif field research. Mewawancari 3 guru PAI, Wakabid Kurikulum dan 2 siswa. Adapun peran guru PAI dalam menerapkan pendidikan multikultural di SMA 70 Jakarta: Hbalun minannas. Toleransi. Bersikap sesuai syariat. Demokratis. Mencegah deskroiminasi. didukung Kemendikbud dan Kemenag. Tersedianya fasilitas. Tidak ada faktor penghambat dalam menerapkannya en_US
dc.language.iso id en_US
dc.publisher Institut Ilmu Al Quran (IIQ) Jakarta en_US
dc.subject Peran Guru PAI en_US
dc.subject Pendidikan Multikultural en_US
dc.title Peran Guru Pendidikan Agama Islam Dalam Menerapkan Pendidikan Multikultural di kelas XI SMAN 70 Jakarta en_US
dc.type Skripsi en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account